Minggu, 09 September 2012

Pesta Demokrasi Pemilihan ketua RW

Pesta demokrasi tersebut telah usai, kita telah mengetahui siapa yang terpilih menjadi ketua RW periode berikutnya di Perumahan Vila Mutiara Bogor 2. Pesta demokrasi pertama yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas dan rahasia ini berjalan lancar, kalaupun ada kekurangan dan sedikit masalah, kami tidak akan menyampaikannya disini, karena media ini sarana untuk kita saling berbagi pengetahuan, ide atau sesuatu yang membangun khususnya di lingkungan 07 umumnya di wilayah RW12 VMB2.


Seperti yang telah di ketahui bahwa perolehan suara terbagai menjadi 4:
1. Bapak Soni Purwanto mendapatkan 107 suara 
2. Bapak Ikhwan Prasadono mendapatkan 139 suara
3. Bapak Achmad Faruq mendapatkan  19 suara
4. Serta suara tidak sah ada 4 suara


Untuk Bapak Ikhwan, selamat warga memilih bapak menjadi Ketua RW untuk periode berikutnya, kami menunggu gebrakan, kegiatan atau apapun untuk memajukan VMB2, asal jangan membebankan kami sebagai warga.

Sedang untuk Bapak Soni  dan Bapak Ahmad, terima kasih karena bapak-bapak telah ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, meskipun suara warga belum berpihak kepada bapak. Kami harapkan untuk tahun yang akan datang bapak tetap bersedia mencalonkan kembali.

Juga tidak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh warga 07 yang telah mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menyempatkan diri memberikan suaranya, bagi yang belum masih ada kesempatan untuk ikut memilih tapi tunggu 3 tahun lagi ya.... he he


Surat undangan

Pembukaan

Pembacaan pertanggung jawaban

Sambutan dari KaDes

Undangan

Sang kandidat

Bilik Suara

Pendaftaran

Diskusi

Sama-sama serius

Mencari ilham sambil melihat ikan

Suasana pemilihan

Suasana pemilihan

Panggilan

Kotak suara

Perhitungan

Perhitungan disaksikan oleh saksi no 1 dan 2

Antusias warga

Hasil akhir

Laporan

Penutup dan laporan oleh ketua

Penyerahan berkas kepada SekDes






Tidak ada komentar:

Posting Komentar