Rabu, 06 Juni 2012

INILAH 3 HEWAN PERAMAL DI PIALA EROPA 2012


Anda masih ingat hewan peramal Paul Gurita di Piala Dunia 2010 lalu? Ya, sepertinya menjadikan hewan sebagai peramal menjadi "kebiasaan" di pesta sepak bola akbar semacam Euro 2012.

Nah, di Piala Eropa 2012 ini setidaknya sudah ada tiga hewan yang meramaikan ramalan atau prediksi skor pertandingan. Inilah hewan-hewan tersebut

1. GAJAH CITTA
Foto Gajah Citta

Binatang dengan belalai panjang ini berumur 33 tahun. Kabarnya sebelum didapuk menjadi peramal Euro 2012 Gajah Citta sudah menyisihkan hewan-hewan lain semacam keledai, burung kakak tua, dan gajah lainnya. Prestasi teranyar Citta adalah berhasil menebak Chelsea sebagai juara Liga Champion. Saat ini Citta berada di Kebun binatang Krakow Polandia

Cara Meramal : 
Memilih dua buah apel yang sudah diberi bendera negara yang akan bertanding. Buah apel yang dimakan Citta sebagai pemenangnya.

2. BABI PSYCHIC

Babi Psychic berumur 2 tahun. Babi istimewa ini kabarnya senang minum bir dan makan kentang goreng. Si Psychic ini katanya juga pemalu, jadi dia harus diberi latihan sebelum tampil di depan orang banyak. Saking pemalunya, Psychic dilindungi dari media. Ada-ada saja nih si Psychic.

Cara meramal :

Babi Psychic akan diminta meramal juara dengan dua piring berisi makanan. Piring itu akan diberi tanda bendera dari dua negara yang bertanding. Piring mana yang dia makan itulah pemenangnya.

3. FRED SI MUSANG
Namanya Fred Si Musang. Umurnya tidak tahu berapa. Musang yang satu ini berasal dari Kharkiv, Ukraina. Tak banyak informasi mengenai hewan berbulu yang satu ini.
Cara meramal :

Memilih satu dari dua mangkuk yang diisi makanan dan juga dihiasi dengan bendera dua tim yang akan bertanding.



Sumber :  Barubaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar